Kamis, 02 Mei 2013

move on


balas dendam sebenarnya hal yang buruk, tapi kalau kita pernah disia-sia in seseorang pasti ada muncul perasaan itu. itu juga yang gue rasain, bukan balas dendam cuma pengen dia tau aja rasanya gimana sakitnya. denger dari temen- temen sih dia masih sering sok-sok nanyain kabar gue seakan-akan gue gak bisa hidup tanpa dia. tapi sory, haha yaa apa yang gue mau sih terlaksana dengan baik. bisa juga buat dia galau, bisa juga buat dia tanya sana sini apa alasan gue berubah. setelah gue rasa cukup. sampai pada waktu gue punya dia yang baru, gue terang-terangan pacaran didepan dia, bodo amat dia berpikiran apa, tapi yang jelas dia sempet khawatir and jealous. puas banget rasanya, ternyata diem-diem dia mantau gue juga sama doi yang baru. cowok baru gue memang nggak satu pulau sama gue tapi kita dari satu daerah yang sama. AND FINALLY MOVE ON SUCCESS yesss. itu yang sekarang gue rasain, terbebas dari bayang-bayang masa lalu itu rasanya lega. bertemu dengan dia yang sekarang mengisi hari-hari Gue juga menemani tiap langkah kaki gue yaa walau jauh tapi karena itu setidaknya saling menjaga satu sama lain. menghindari dari maksiat yups bener banget. gak ada kesulitan dalam ngejalanin hubungan jarak jauh sebenarnya namun memang terkadang penuh dengan ujian, kesetiaan kepercayaan benar-benar diuji. tergantung dari masing-masing individu nya sendiri yang menjalani. tetapi ada satu yang pasti dalam hubungan LDR yaitu merubah kita menjadi lebih dewasa dalam mengatasi masalah, lebih bijaksana dalam memahami kesibukan pasangan kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar